Memanipulasi Kehidupan Sehari-hari dalam Realitas

3D Rendering

adalah proses grafik komputer 3D yang secara otomatis mengkonversi model bingkai kawat 3D menjadi gambar 2D. Render 3D dapat mencakup efek fotorealistik.

Realitas Virtual

adalah pengalaman yang terjadi dalam lingkungan simulasi & imersif yang dapat mirip atau sama sekali berbeda dari dunia nyata.

360° View

memberi Anda kesempatan untuk memamerkan eksterior properti dan area sekitarnya dan memasukkannya sebagai bagian dari tur 3D Anda.

Panorama 360°

Dari semua istilah, ini yang paling trending. Bidikan 360 ° hanyalah panorama yang mencakup bidang pandang horizontal penuh di sekitar seseorang.

3D Rendering

Render 3D adalah proses grafik komputer 3D yang secara otomatis mengkonversi model bingkai kawat 3D menjadi gambar 2D di komputer. Render 3D dapat mencakup efek fotorealistik atau rendering non-fotorealistik.

Rendering adalah proses terakhir untuk menciptakan gambar atau animasi 2D aktual dari adegan yang disiapkan. 

Render 3D adalah proses kreatif yang mirip dengan fotografi

Memanipulasi realitas

Menghadirkan ilusi di lingkungan yang tidak benar-benar ada

Realitas Virtual

Virtual reality (VR) adalah pengalaman yang terjadi dalam lingkungan simulasi dan imersif yang dapat mirip atau sama sekali berbeda dari dunia nyata. Aplikasi realitas virtual dapat mencakup hiburan (mis. Permainan) dan tujuan pendidikan (mis. Pelatihan medis atau militer). Lainnya, berbagai jenis teknologi gaya VR termasuk augmented reality dan mixed reality.

360° View

Video 360 derajat, juga dikenal sebagai video imersif atau video bulat, adalah rekaman video di mana tampilan di setiap arah direkam pada waktu yang bersamaan, diambil menggunakan kamera omnidirectional atau kumpulan kamera. Selama pemutaran pada layar datar normal, penonton memiliki kontrol terhadap arah tampilan seperti panorama.

Video 360 derajat biasanya direkam menggunakan rig khusus beberapa kamera, atau menggunakan kamera khusus yang berisi beberapa lensa kamera yang tertanam ke dalam perangkat, dan merekam sudut pandang yang tumpang tindih secara bersamaan. Melalui metode yang dikenal sebagai penjahitan video, rekaman terpisah ini digabung menjadi satu keping video bulat, dan warna serta kontras setiap pemotretan dikalibrasi agar konsisten dengan yang lain

Selama pemutaran pada layar datar normal, penonton memiliki kontrol terhadap arah tampilan seperti panorama

Video 360 ° tidak berbeda dengan video normal

Panorama 360°

Panorama has many names. Some people call it a wide-angle shot and some call it an ultra-wide-angle shot. Most of the time, photographers just name the image after the kind of lens they used while taking that shot. Generally, a lens having a focal length between 8–18 mm is a Wide-Angle Lens.

Dari semua istilah, ini yang paling trending. Bidikan 360 ° hanyalah panorama yang mencakup bidang pandang horizontal penuh di sekitar seseorang. Video 360 ° tidak berbeda dengan video normal. Itu adalah urutan foto 360 ° yang disajikan dalam mode cepat. Kecuali bahwa Anda menonton konten 360 ° di Oculus atau pemirsa 360 ° berbasis Google Karton.

Ubah cara Anda melihat hal-hal dan hal-hal yang Anda lihat berubah.

Rendering adalah proses terakhir untuk menciptakan gambar 2D yang sebenarnya

ilusi kehadiran di lingkungan yang tidak benar-benar ada. Unduh katalog terbaru kami.

Keranjang Belanja